posted by admin on March 6, 2017

Bagi mahasiswa yang memerlukan (1).SURAT KETERANGAN PENDATAAN ALUMNI dan (2).SURAT KETERANGAN TELAH MENGIKUTI PEMBEKALAN dari ACC (Akakom Career Center) sebagai persyaratan wisuda, silakan memperhatikan mekanisme di bawah ini.

A. SURAT KETERANGAN PENDATAAN ALUMNI

Persyaratan :

  1. FORM ONLINE:  Isilah form pendataan online melalui tautan  (goo.gl/tRlVxX), atau melalui link di sini..
  2. EMAIL:  Tulislah sebuah email berisi Nama, Nim, Jurusan, NomorHP dengan menggunakan email pribadi (bukan email teman),  kirimkan ke acc@akakom.ac.id dengan subject / judul email “Wisudawan Akakom Periode April 2017”
  3. FACEBOOK:  Submit Facebook (FB) anda ke group facebook ACC dengan cara :
    1. Aktifkan FB anda (atau buat FB baru bagi yang belum memiliki)
    2. Cari dan temukan FB ”Stmik Akakom Janti” melalui tautan di sini kemudian tambahkan sebagai friends anda (bukan like / follower).
    3. Apabila FB anda telah terhubung sebagai friends dengan FB ACC, petugas ACC akan menambahkan akun FB anda ke dalam group “Wisudawan Akakom Periode April 2017” (link)
    4. Lakukan konfirmasi undangan group apabila anda mmendapat notifikasi
    5. Tunjukkan konfirmasi anda kepada petugas bahwa anda telah tercatat sebagai member group, dan proses dianggap selesai setelah petugas memberikan persetujuan.
  4. Untuk  point 1, 2  dan 3, petugas ACC akan melakukan verifikasi. Apabila proses pendataan anda dinyatakan selesai, ACC akan menerbitkan SURAT KETERANGAN TELAH MELAKUKAN PENDATAAN ALUMNI atas nama mahasiswa yang bersangkutan.

 

B. SURAT KETERANGAN TELAH MENGIKUTI PEMBEKALAN

Persyaratan :

Telah mengikuti kegiatan PEMBEKALAN CALON ALUMNI yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, tanggal 8 Maret 2017, pukul 09.00 WIB, di Ruang Presentasi, yang dibuktikan dengan mengisi daftar hadir. Peserta yang tanda-tangannya tercantum dalam daftar hadir tersebut akan memperoleh SURAT KETERANGAN TELAH MENGIKUTI PEMBEKALAN.

Untuk menjadi peserta kegiatan ini anda tidak perlu mendaftar, karena apabila anda yang telah dinyatakan lulus yudisium maka secara otomatis anda akan menjadi peserta dari kegiatan ini.

Adapun kegiatan pembekalan ditujukan untuk mempersiapkan calon alumni dalam memasuki dunia kerja (pembuatan surat lamaran kerja,  psikotest  maupun  kiat menghadapi tes wawancara)

 

C. PENGAMBILAN SURAT KETERANGAN

Pengambilan Surat Keterangan pada poin A dan B di atas bisa dilayani setelah acara pembekalan,pada hari Kamis tanggal 9 Maret 2017,setiap hari kerja. di ruang ACC mulai pukul 09.00 WIB.

Tinggalkan Komentar :

Isian dengan tanda * harus diisi.