posted by admin on August 28, 2017

Bagi mahasiswa yang memerlukan

 (1).SURAT KETERANGAN PENDATAAN ALUMNI

 (2).SURAT KETERANGAN TELAH MENGIKUTI PEMBEKALAN

dari ACC (Akakom Career Center) sebagai persyaratan wisuda, silakan memperhatikan mekanisme di bawah ini.

A. SURAT KETERANGAN PENDATAAN ALUMNI

Persyaratan :

  1. FORM ONLINE:  Isilah form pendataan online melalui tautan  (goo.gl/gWNYGM)
  2. EMAIL:  Tulislah sebuah email berisi Nama, Nim, Jurusan, NomorHP dengan menggunakan email pribadi (bukan email teman),  kirimkan ke acc@akakom.ac.id dengan subject / judul email “Wisudawan Akakom Periode September 2017”
  3. FACEBOOK:  Submit Facebook (FB) anda ke group facebook ACC dengan cara :
    1. Aktifkan FB anda (atau buat FB baru bagi yang belum memiliki)
    2. Cari dan temukan FB ”Stmik Akakom Janti” melalui tautan di sini kemudian tambahkan sebagai friends anda (bukan like / follower).
    3. Apabila FB anda telah terhubung sebagai friends dengan FB ACC, petugas ACC akan menambahkan akun FB anda ke dalam group “Wisudawan Akakom Periode September  2017” (link)
    4. Lakukan konfirmasi undangan group apabila anda mmendapat notifikasi
    5. Tunjukkan konfirmasi anda kepada petugas bahwa anda telah tercatat sebagai member group, dan proses dianggap selesai setelah petugas memberikan persetujuan.
  4. Untuk  point 1, 2  dan 3, petugas ACC akan melakukan verifikasi. Apabila proses pendataan anda dinyatakan selesai, ACC akan menerbitkan SURAT KETERANGAN TELAH MELAKUKAN PENDATAAN ALUMNI atas nama mahasiswa yang bersangkutan.

 

B. SURAT KETERANGAN TELAH MENGIKUTI PEMBEKALAN

Persyaratan :

Telah mengikuti kegiatan PEMBEKALAN CALON ALUMNI yang akan diselenggarakan pada

Hari/tanggal               : Selasa, 5 September 2017                                                                                                                   Pukul                           : 09.00 WIB                                                                                                                                                   Tempat                        : Ruang Presentasi

yang dibuktikan dengan mengisi daftar hadir( presensi). Peserta yang tanda-tangannya tercantum dalam daftar hadir tersebut akan memperoleh SURAT KETERANGAN TELAH MENGIKUTI PEMBEKALAN.

Untuk menjadi peserta kegiatan ini anda tidak perlu mendaftar, karena apabila anda yang telah dinyatakan lulus yudisium maka secara otomatis anda akan menjadi peserta dari kegiatan ini.

Adapun kegiatan pembekalan ditujukan untuk mempersiapkan calon alumni dalam memasuki dunia kerja (pembuatan surat lamaran kerja,  psikotest  maupun  kiat menghadapi tes wawancara)

 

C. PENGAMBILAN SURAT KETERANGAN

Pengambilan Surat Keterangan pada poin A dan B menunggu pengumuman berikutnya

 

 

D. TEST POTENSI AKADEMIK ( TPA )

Diinformasikan kepada calon wisudawan STMIK AKAKOM periode September 2017,bahwa pelaksanaan Test Potensi Akademik ( TPA ) akan dilaksanakan pada :

  1. Hari           : Jumat
  2. Tanggal    : 8 September 2017
  3. Pukul        : 08.30 WIB
  4. Tempat     : Ruang Presentasi & B.1.5

Demikian yang bisa kami sampaikan dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Ctt : Peserta TPA di mohon membawa pensil 2B dan khusus yang diruang Presentasi dimohon membawa papan alat tulis ( cilpbooard )

posted by admin on March 6, 2017

Bagi mahasiswa yang memerlukan (1).SURAT KETERANGAN PENDATAAN ALUMNI dan (2).SURAT KETERANGAN TELAH MENGIKUTI PEMBEKALAN dari ACC (Akakom Career Center) sebagai persyaratan wisuda, silakan memperhatikan mekanisme di bawah ini.

A. SURAT KETERANGAN PENDATAAN ALUMNI

Persyaratan :

  1. FORM ONLINE:  Isilah form pendataan online melalui tautan  (goo.gl/tRlVxX)
  2. EMAIL:  Tulislah sebuah email berisi Nama, Nim, Jurusan, NomorHP dengan menggunakan email pribadi (bukan email teman),  kirimkan ke acc@akakom.ac.id dengan subject / judul email “Wisudawan Akakom Periode April 2017”
  3. FACEBOOK:  Submit Facebook (FB) anda ke group facebook ACC dengan cara :
    1. Aktifkan FB anda (atau buat FB baru bagi yang belum memiliki)
    2. Cari dan temukan FB ”Stmik Akakom Janti” melalui tautan di sini kemudian tambahkan sebagai friends anda (bukan like / follower).
    3. Apabila FB anda telah terhubung sebagai friends dengan FB ACC, petugas ACC akan menambahkan akun FB anda ke dalam group “Wisudawan Akakom Periode April 2017” (link)
    4. Lakukan konfirmasi undangan group apabila anda mmendapat notifikasi
    5. Tunjukkan konfirmasi anda kepada petugas bahwa anda telah tercatat sebagai member group, dan proses dianggap selesai setelah petugas memberikan persetujuan.
  4. Untuk  point 1, 2  dan 3, petugas ACC akan melakukan verifikasi. Apabila proses pendataan anda dinyatakan selesai, ACC akan menerbitkan SURAT KETERANGAN TELAH MELAKUKAN PENDATAAN ALUMNI atas nama mahasiswa yang bersangkutan.

 

B. SURAT KETERANGAN TELAH MENGIKUTI PEMBEKALAN

Persyaratan :

Telah mengikuti kegiatan PEMBEKALAN CALON ALUMNI yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, tanggal 8 Maret 2017, pukul 09.00 WIB, di Ruang Presentasi, yang dibuktikan dengan mengisi daftar hadir. Peserta yang tanda-tangannya tercantum dalam daftar hadir tersebut akan memperoleh SURAT KETERANGAN TELAH MENGIKUTI PEMBEKALAN.

Untuk menjadi peserta kegiatan ini anda tidak perlu mendaftar, karena apabila anda yang telah dinyatakan lulus yudisium maka secara otomatis anda akan menjadi peserta dari kegiatan ini.

Adapun kegiatan pembekalan ditujukan untuk mempersiapkan calon alumni dalam memasuki dunia kerja (pembuatan surat lamaran kerja,  psikotest  maupun  kiat menghadapi tes wawancara)

 

C. PENGAMBILAN SURAT KETERANGAN

Pengambilan Surat Keterangan pada poin A dan B di atas bisa dilayani setelah acara pembekalan,pada hari Kamis tanggal 9 September 2017,setiap hari kerja. di ruang ACC.

 

posted by admin on May 15, 2017

Yth. Teman-Teman Alumni
STMIK AKAKOM

Selamat pagi,
Sehubungan dengan penjaringan data dan update data alumni STMIK AKAKOM untuk Program Studi Sistem Informasi, kami divisi AKAKOM Career Center (ACC) bermaksud memohon bantuan Teman-teman Alumni untuk melaksanakan program tersebut. Kami telah menyediakan form Alumni, dengan link https://goo.gl/NFrx6h Form ini dimaksudkan untuk di isi oleh alumni  yang akan kami gunakan untuk Akreditasi Jurusan Sistem Informasi. Kami tunggu partisipasi teman-teman alumni untuk membantu lancarnya akreditasi jurusan Sistem Informasi..
Demikian yang dapat kami sampaikan , atas kerjasama dan perhatian teman-teman alumni, kami sampaikan terima kasih.

Salam,
Kepala ACC
Indra Yatini B

posted by admin on June 2, 2016

Yth. Teman-Teman Alumni
STMIK AKAKOM

Selamat pagi,
Sehubungan dengan penjaringan data dan update data alumni STMIK AKAKOM untuk semua jurusan, kami divisi AKAKOM Career Center (ACC) bermaksud memohon bantuan Teman-teman Alumni untuk melaksanakan program tersebut. Kami telah menyediakan form Alumni yang dapat didownload secara bebas di https://goo.gl/NFrx6h Form ini dimaksudkan untuk diisi oleh alumni  yang akan kami gunakan untukPelaporan ke DIKTIi. Kami tunggu partisipasi teman-teman alumni
Demikian yang dapat kami sampaikan , atas kerjasama dan perhatian teman-teman alumni, kami sampaikan terima kasih.

Salam,
Kepala ACC
Indra Yatini B

posted by admin on March 6, 2017

Diinformasikan kepada calon wisudawan STMIK AKAKOM periode April 2017,bahwa pelaksanaan Test Potensi Akademik ( TPA ) akan dilaksanakan pada :

  1. Hari           : Selasa
  2. Tanggal    : 07 Maret 2017
  3. Pukul        : 09.00 WIB
  4. Tempat     : Ruang Presentasi,B.1.5

Demikian yang bisa kami sampaikan dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam

Ctt : Peserta TPA di mohon membawa pensil 2B

        Peserta TPA di ruang presentasi domohon juga membawa papan alas tulis