posted by admin on September 24, 2012

Hallo Alumni STMIK Akakom Lulusan 2010, apa kabar? Selamat datang di web ini. Tanpa terasa 2 tahun sudah anda menyelesaikan studi, wisuda dan meninggalkan kampus STMIK Akakom tercinta untuk menapaki dunia kehidupan sesungguhnya yang sarat dengan dinamika. Namun demikian kita semua sadar bahwa kesuksesan hidup tidak lagi dapat diukur dari prestigenya sebuah pekerjaan, besarnya gaji yang diterima, maupun kepandaian yang mungkin kita miliki, melainkan dari seberapa besar keberadan kita bermanfaatkan bagi masyarakat. Dalam rangka menjalin tali silturahi dengan para alumni, sekaligus menggali bahan instrospeksi diri, STMIK Akakom mengundang anda, alumni STMIK Akakom Lulusan tahun 2010 untuk bergabung dalam web ini, melakukan pemutakhiran data sekaligus mengisi angket tracer studi. Partisipasi anda dalam web ini akan amat sangat berguna serta amat sangat membantu bagi STMIK Akakom dalam proses evaluasi diri dan akreditasi program studi. Semoga dengan dukungan anda semua, STMIK Akakom mampu berjaya di antara perguruan-perguruan tinggi lainnya. Amin. Akakom Career Center (ACC)
Agung Budi Prasetyo NB:

  • Dimohon para alumni berhati-hati terhadap penipuan dengan tidak memberikan data apapun kepada pihak yang tidak bertanggung-jawab.
  • pengumuman ini akan dipublikasikan melalui jalur resmi :
  • mohon cek domain akakom.ac.id pada url anda di atas
  • cara mendaftar silakan klik petunjuk ini
  • Apabila anda mengalami kesulitan, silakan kirim email ke acc@akakom.ac.id

8 comments

#25
Alfred says:
November 17, 2012 at 07:29 am

Saya bangga pernah kuliah STMIK AKAKOM, karna di daerah saya saat ini sangat terasa sekali kebutuhan akan orang2 komputer sprti saya. Terima kasih banyak untuk semua dosen dan staf pegawai yang pernah membantu saya semasa kuliah. Y'r the best STMIK.

#13
admin says:
October 5, 2012 at 11:32 am

@mas BUDI SETYAWAN

kami mohon maaf atas kesalahan sistem kami, kebetulan saat itu web ini masih dalam perbaikan, silahkan dicoba sekali lagi, anda tidak perlu register lgi, karena data anda sudah masuk dalam database kami, anda dapat langsung LOGIN sekarang,

terimakasih atas partisipasinya

#12
HERU SETYAWAN says:
October 4, 2012 at 06:04 pm

Dear pak Agung,

Saya sudah masuk sbg member ACC... Biodata sudah saya update

Truss gimana cara mengisi Tracer studi yg benar..

Kasih panduannya dong, biar plong n sukses..

Krn saya dah bbrapa kali mencoba isi kok gagal mlulu.. 'ERROR 500' 

 

#11
admin says:
October 3, 2012 at 10:14 am

@acca setelah anda berhasil terdaftar dan login, anda dapat mengupdate biodata personal anda dengan data terkini. Angket tracer studi silakan klik "tracer study". Salam.

#9
acca says:
September 29, 2012 at 07:43 am

Kolom Angketnya dimana pak? apa setelah register udah otomatis kita terdaftar jd pengisi angket.. thanks

#7
admin says:
September 26, 2012 at 02:03 pm

@Mas Andrias Terimakasih.

@Mas anonimous, 1. untuk register, bagaimana jika alumni lupa NIM yang bersangkutan ?

silakan coba beberapa solusi di bawah ini: - lihat NIM di Transkrip anda - coba dengan pencarian dikti di link: http://evaluasi.dikti.go.id/epsbed/mahasiswa - hubungi ACC melalui telp (0274)486.664 - kirim email ke acc@akakom.ac.id

  1. apakah web ini hanya untuk angkatan 2010, mudah2an tidak ya :D ?

Web ini untuk semua angkatan. Hanya saja untuk pengisian form tracer studi sebaiknya oleh alumni yang telah lulus minimal 2 tahun (asumsinya adalah dlm 2thn alumni telah memperoleh pekerjaan/wirausaha). Nah, pada tahun 2012 ini, angkatan tracer terbaru yang telah lulus selama 2tahun adalah alumni yang lulus pada tahun2010.

  1. jika saya ingin menyumbangkan content, tulisan/artikel untuk acc atau web ini baik nya menghubungi siapa dan tatacara nya seperti apa ?

sementara melalui email: acc@akakom.ac.id dulu. Fasilitas penambahan content by alumni sedang kita rencanakan pembuatannya.

  1. jika saya mempunyai info lowongan dan ingin memberikan info kepada alumni akakom bagaimana cara nya ?

dengan mengirimkan company profile dan formasi lowongan ke: acc@akakom.ac.id. Selanjutnya staf kami akan menayangkan lowongan anda di acc.akakom.ac.id (silakan lihat artikel terdahulu dg subject "Informasi pekerjaan")

Salam. Akakom Career Center

#6
andrias says:
September 25, 2012 at 07:06 pm

Maju terusss AKAKOM...

#4
anonimous says:
September 24, 2012 at 07:41 pm

hallo pa agung, senang rasa nya ada upaya dari akakom untuk mempererat tali silahturahmi alumni secara resmi dari akakom bukan hanya via Facebook.

saya ada beberapa pertanyaan dan saran mohon d tanggapi.

  1. untuk register, bagaimana jika alumni lupa NIM yang bersangkutan ?
  2. apakah web ini hanya untuk angkatan 2010, mudah2an tidak ya :D ?
  3. jika saya ingin menyumbangkan content, tulisan/artikel untuk acc atau web ini baik nya menghubungi siapa dan tatacara nya seperti apa ?
  4. jika saya mempunyai info lowongan dan ingin memberikan info kepada alumni akakom bagaimana cara nya ?

salam alumni akakom, mudah2n tujuan dr website ini tercapai. dan terima kasih pa` agung :D

Tinggalkan Komentar :

Isian dengan tanda * harus diisi.