posted by admin on September 21, 2012

Untuk dapat masuk ke dalam web ini anda harus terlebih dahulu mendaftar dengan mengklik register. Selanjutnya isilah form yang disediakan: * Username = adalah NIM anda di STMIK Akakom Yogyakarta * Password = isilah Password Maximal 30 karakter * Konfirmasi = Retype password, harus sama dengan password yang anda isikan * Email = adalah email anda yang aktif Setelah mendaftar status anda di database kami akan diaktifkan secara otomatis. Selanjutnya anda dapat melakukan login dengan menggunakan : * Username = NIM anda * Password = Password anda Khusus NIM versi lama (5 digit) silakan tambahkan "S" untuk S1 dan "D" untuk D3 di depan NIM anda tanpa spasi Apabila anda mengalami kesulitan, silakan kirim email ke alamat berikut: acc@akakom.ac.id Salam, Admin

4 comments

#14
SUSANTO, S.Kom says:
October 6, 2012 at 08:22 am

Mudah-mudahan semua alumni akakom tetap bisa menjalin silaturohim, sehingga momen-momen indah selama menempuh pendidikan di akakom bisa terus menjadi spirit dalam setiap menjalani kehidupan ini.

#8
admin says:
September 26, 2012 at 02:14 pm

@Esthi D.J @yudhi Sedang kami usahakan perbaikannya. Jika berkenan dan tidak keberatan silakan coba menggunakan email yang lain. Mohon maaf. Salam.

#5
Esthi D.J says:
September 25, 2012 at 02:05 pm

to :admin saya belum merasa register, tapi muncul pesan email saya sudah di pakai mohon petunjuk

#3
yudhi says:
September 24, 2012 at 07:32 pm

kok saya kesulitan ya masukin emailnya tidak valid terus...:(

Tinggalkan Komentar :

Isian dengan tanda * harus diisi.